Halo, Pembaca!

Sampai detik ini saya tak tahu siapa pengunjung blog pribadi saya. Beberapa yang saya ketahui adalah teman-teman saya yang dulu pernah berkunjung dan berkomentar. Selain itu saya tak tahu lagi.

Dari statistik yang saya lihat ada beberapa pengunjung, baik dari dalam maupun dari luar negeri. Saya tak tahu apa yang mereka cari atau yang mereka dapat dari kunjungan ke blog pribadi saya.

Selain teman-teman saya, tak ada lagi yang meninggalkan jejak setelah mengunjungi blog pribadi saya.

Ketika melihat statistik beberapa pengunjung blog ini, timbul pertanyaan dalam diri saya, bagaimana tanggapan mereka mengenai blog ini.

Saya akan sangat senang jika pengunjung blog ini mau saling berbagi. Bila isi blog ini mengecewakan, saya bisa tahu dan mudah--mudahan saya bisa memperbaikinya.

Apalagi jika pengunjung dari negara lain mau untuk saling berkabar atau saling berkorespondensi, itu akan jadi salah satu pengalaman yang baik.

Kira-kira begitu.

You Might Also Like

0 komentar