Geram

Kalau biasanya saya bikin tag tulisan saya dengan frasa Catatan Kecil, sekarang saya akan bikin tag tulisan saya dengan Catatan Kesal.

Bagaimana tidak kesal? Orang lagi flow-flownya dalam ngeblog, pas mau update tulisan di blog lewat hape lha kok susah sekali. Kadang udah nyentang, atau bahasanya select item, lha kok laporanya "tidak ada item terpilih". Sampai harus dilakukan berulangkali. Pernah juga, ini yang terjadi kemarin dan bikin kesel sumpah! Setelah berulang kali posting tulisan lewat hape, laporannya gagal. Tapi pas blognya di buka lewat hape lain, postingan tulisan tadi malah dobel. Pas dicentang mau dihapus postingan yang dobel itu, laporannya gagal. Katanya gak ada item terpilih. Padahal udah dicentang, dipilih. Akhirnya saya pilih semua, saya centang semua. Eeeladalaah, lha kok pas dihapus, laporannya sukses, kehapus semua. Mangkel, gak? Kesal, gak?
Saya harap iya.
Kalo iya, ya sudah. Berarti cerita saya nyampek. Itu aja. Kesel.

You Might Also Like

0 komentar